Who Am I?

Who Am I? merupakan judul lagu yang selama ini gw cari, lagu ini ditampilkan oleh Casting Crowns.

Waktu itu sekitar 2 tahun lalu di gereja diputer lagu ini dan gw sangat suka musik dan liriknya, gw berniat cari tau lagu ini dengan bertanya pada operator di gereja tapi ternyata gw lupa tanya. Akhirnya gw jadi penasaran…. Gw ga hafal liriknya dan gw ga yakin inget musiknya. Sampai suatu saat, beberapa minggu lalu gw lagi iseng browsing lihat-lihat tentang sebuah blog yang isinya tentang profil dan berita mengenai seorang anggota boyband Korea, di situ gw lihat ada tulisan bahwa artis tersebut menyanyikan lagu rohani Kristen di konsernya, karena penasaran gw puter videonya dan ternyata………….itu adalah lagu yang selama ini gw cari….hohoho……

Gw merasa sangat tersentuh, padahal gw hanya iseng browsing tapi Tuhan menyapa gw dengan lembut. Lagu ini bagus untuk bahan renungan pribadi. Sebagai orang Kristen sudah pasti harus bersyukur atas anugerah keselamatan dari Tuhan.🙂

Ayat renungan :

Efesus 2 : 8-9  (Ephesians 2 : 8-9) =

“Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu; jangan ada orang yang memegahkan diri.”

Berikut adalah lirik lagu Who Am I? :

Who am I?
That the Lord of all the earth,
Would care to know my name,
Would care to feel my hurt.
Who am I?
That the bright and morning star,
Would choose to light the way,
For my ever wandering heart.

Not because of who I am.
But because of what you’ve done.
Not because of what I’ve done.
But because of who you are.

Chorus:
I am a flower quickly fading,
Here today and gone tomorrow.
A wave tossed in the ocean,
A vapor in the wind.
Still you hear me when I’m calling,
Lord you catch me when I’m falling,
And you told me who I am.
I am yours.
I am yours.

Who am I?
That the eyes that see my sin
Would look on me with love
And watch me rise again
Who am I?
That the voice that calm the sea,
Would call out through the rain,
And calm the storm in me.

Not because of who I am.
But because what of youve done.
Not because of what I’ve done.
But because of who you are.

Chorus:
I am a flower quickly fading,
Here today and gone tomorrow.
A wave tossed in the ocean,
A vapor in the wind.
Still you hear me when I’m calling,
Lord you catch me when I’m falling,
And you told me who I am.
I am yours.

Not because of who I am.
But because of what you’ve done.
Not because of what I’ve done.
But because of who you are.

Chorus:
I am a flower quickly fading,
Here today and gone tomorrow.
A wave tossed in the ocean,
A vapor in the wind.
Still you hear me when I’m calling,
Lord you catch me when I’m falling,
You told me who I am.
I am yours.
I am yours.

Whom shall I fear?
Whom shall I fear?
‘Cuz I am yours.
I am yours.

*THANKS to the person who uploaded this video on You Tube.

Leave a Reply

