Code Red boyband

Boyband yang paling gw suka adalah Code Red yang terdiri dari 4 orang yaitu Phillip Rodell, Roger Ratacjzak, Neil Watts, dan Lee John Missen. Boyband ini berasal dari Inggris. Sayang sekali boyband ini tidak bertahan lama, karir mereka menurun ketika tahun 1998 dan mereka tidak terlalu terkenal, bisa dibilang redup sebelum terang. Boyband ini ga jauh beda dengan boyband lainnya yang ada pada zamannya. Gw suka mereka karena mereka sederhana, suaranya bagus, ramah terhadap penggemar; ada yang bilang bahwa mereka adalah “White Boys II Men”.

Gw punya kaset mereka tapi sayang sekali ada yang hilang dan kualitasnya jadi menurun, berhubung dulu gw cuma mampu beli kaset, hehehe…. Sayang sekali sekarang susah untuk cari mp3 lagu-lagu mereka, hanya ada beberapa lagu dan untungnya masih bisa lihat MV mereka dari You Tube, hohoho….

Btw gw senang banget punya akses langsung untuk berhubungan dengan 2 anggota Code Red tapi gw bingung mau bicara apa….kekeke….

Bagi penggemar Code Red yang kangen dengan mereka, bisa lihat MV di bawah ini :

*THANKS to the people who uploaded these video on You Tube.

8 Comments »

  1. zalikha Said:

    sy dri malaysia dan juga amat2 meminati code red…sy juga sudah kehilangan keset2 mereka yang dulu nya semua lagu dalam keset itu saya hafal…huhu..thanks 4 this post..kinda miss them..

    • mita = mita Said:

      Wow…!!! U are from Malaysia.. Hi!🙂
      Ur welcome. I really miss them!!!!! Do you know that the Code Red name has been used by a rap group? Argh!!!

  2. veilady Said:

    hai hai salam kenaaal.
    wah samaaaa…dlu aku suka banget sama code red…, jaman saya smp..huhu

    • mita = mita Said:

      Haaaaiiiiiiiii…!!! Salam kenal juga..🙂
      Asik ada penggemar Code Red!!! \(^-^)/
      Sayang Code Red ga berhasil dalam karir mereka…
      Siapa yang kamu suka d Code Red?

  3. vidhie Said:

    haii.. salam kenal yaahh
    aq jg dlu suka bgt ma code red, baru2 ini iseng nyari lagu mereka di new tube, ehh nemu..jd mengenang masa2 smu gtu dehh
    aq suka neil watts..jaman dlu inget bgt dia mirip mantanku dulu hehehe

    • mita = mita Said:

      Haiiii…!!! Salam kenal juga.🙂
      Kamu kangen ma Code Red y??
      Wow…kamu suka Neil krn mirip ma mantanmu ato suka sblm kenal ma mantanmu?

  4. rossie lie Said:

    halloo , salam kenal yah
    wah senengnya bisa denger lagu2 nya mereka lg, apalage lagu this is our song, aku suka bgt sama lagu nya.. sayang yah mereka ga bredar lg.. hohohohoh
    kangen bgt sama LEE

    • mita = mita Said:

      Ada info dr teman kita penggemar CODE RED juga, silahkan follow Twitter-nya Lee @LeeMissen. Tp setelah g lihat Twitter-nya udah ga pernah update sejak 2009.. T_T


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

